Jadwal Liga Champions Matchday Ke-4

http://berita-baru-populer.blogspot.com/2013/10/jadwal-liga-champions-matchday-ke-4.htmlJadwal Liga Champions Matchday Ke-4 - Bismillah, Kalian pasti sudah pada nunggu Jadwal Liga Champions Matchday Ke-4, karena di matchday ke-4 banyak terjadi pertandingan pertandingan Bigmatch dan sangat penting bagi sebuah klub. Selain karena ingin mendapat poin penuh alias tiga angka klub yang akan bertanding juga akan mempertahankan harga diri mereka untuk tetap berada di jalur kemenangan. Tanpa mengesampingkan laga lain, laga yang paling di tunggu oleh para pecinta sepokbola di seluruh dunia adalah laga Juventus Vs Real Madrid. Juve yang bertindak sebagai tuan rumah pasti tak ingin kehilangan poin lagi, selain ingin balas dendam karena kekalahan mereka di matchday ke-3 Juventus juga mencari 3 poin untuk menjaga peluang llos mereka ke16 besar Liga Champions atau Fase Knockout. Selain Laga Juventus Vs Real madrid ada juga pertandingan lain yang sama sama mempertemukan tim raksasa. Tim yang akan bertanding adalah Raksasa Italia yaitu AC milan Vs Raksasa Catalan Yaitu Barcelona. Sementara juara bertahan Liga Champions musim lalu Bayer Munich akan berhadapan dengan Viktoria Plazen dan Finalis musim lalu B. Dortmun akan berhadapan dengan Arsenal.
Berikut  Jadwal Liga Champions Matchday Ke-4 dapat anda kunjungi ke alamat : http://berita-baru-populer.blogspot.com/2013/10/jadwal-liga-champions-matchday-ke-4.html



Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Sepakbola / Sport dengan judul Jadwal Liga Champions Matchday Ke-4. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ishaq24.blogspot.com/2013/11/jadwal-liga-champions-matchday-ke-4.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ardiansyah - Sabtu, 02 November 2013

Belum ada komentar untuk "Jadwal Liga Champions Matchday Ke-4"

Posting Komentar