Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren

Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren - halo sob ! saya ada kabar gembira nih sob untuk kalian pecinta gratisan sob. karna kali ini mCent akan membagikan pulsa 100 ribu untuk 50 pemenang tiap minggunya loh sob. ini asli loh sob tidak ada unsur penipuan. udah banyak yang dapat pulsa tiap minggunya, dan hebatnya lagi pulsanya bukan hanya untuk pengguna smartfren aja tapi untuk semua all operator. tapi kali ini saya akan bahas Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren ikuti langkah - langkahnya berikut ini :
1. buka situs mcent atau klik disini
2. Isi nomor HP kamu pada kolom yang tersedia. Lalu klik tombolDapatkan Rp.200 Sekarang.
3. Lalu pilih nama operator untuk nomor HP kamu. Klik Lanjutkan
4. Setelah itu, kamu akan disurvei untuk mengambil data kamu. Isi survei dengan benar. Klik Langkah berikutnya.
5. Lalu isi lagi surveinya. Klik Langkah terakhir.
6. Selanjutnya kamu akan menerima pesan dari Mcent berisi alamat konfirmasi. Ketik alamat konfirmasi tersebut ke address bar lalu enter. Lalu klik ikuti untuk memenangkannya!.
7. Isi password dan email kamu
8. Masukkan nama depan dan nama belakang kamu
9. Setelah itu kembali ke beranda, klikIkuti untuk memenangkannya!, setelah itu kamu akan diberi sebuah alamat referral yang nantinya akan kamu gunakan untuk mengundang teman atau saudara kamu mendaftar melalui alamat refferal tersebut (sebanyak- banyaknya).
10. Pulsa gratis akan kamu dapatkan jika kamu menang dalam undian diakhir hari penawaran. semoga anda bisa mendapatkan undian dan berhasil mendapatkan hadian Rp. 100.000 .

Semoga beruntung sob ...


Anda baru saja membaca artikel yang berkategori Tips Dan Trik dengan judul Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren. Anda bisa bookmark halaman ini dengan URL http://ishaq24.blogspot.com/2013/01/tips-trik-dan-cara-mendapatkan-pulsa_28.html. Terima kasih!
Ditulis oleh: Ardiansyah - Senin, 28 Januari 2013

Belum ada komentar untuk "Tips Trik Dan Cara Mendapatkan Pulsa Gratis Smartfren"

Posting Komentar